Anak Mengeluh Sakit Usai Main di Rumah Tetangga, Ibu Langsung Syok Dengar Pengakuan Putrinya

Anaknya mengeluh sakit saat buang air kecil, orang tua di Palembang tak menyangka ternyata buah hatinya jadi korban pencabulan.

Kejadian pilu ini menimpa anak di bawah umurberusia 7 tahun.


Ibu korban, SM (34) telah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke pihak kepolisian.

SM yang merupakan warga Kecamatan Kalidoni Palembang melapor ke Polrestabes Palembang pada Jumat (1/5/2020).

Ia membuat laporan kasus dugaan pencabulan yang dialami anaknya.

Kasa Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang membenarkan adanya laporan pencabulan itu.

"Laporan sudah diterima anggota dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," terangnya.

Kesaksian ibu CA


SM mengungkapkan bahwa kejadian itu terungkap ketika sang anak mengeluh sakit saat hendak buang air kecil.

Sebelum itu, korban lebih dulu bermain di rumah terduga pelaku yang merupakan tetangganya pada Senin (27/4/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut SM, buah hatinya memang sering bermain ke rumah tetangganya itu.

"Pelaku ini juga masih anak-anak umurnya kurang lebih 10 tahun dan dia merupakan tetangga dekat rumah saya, namun beberapa hari kemudian tiba-tiba anak saya mengatakan sakit ketika ingin buang air kecil," ujarnya.

Setelahnya, korban bercerita tentang apa yang telah dialaminya.

Saat itu, korban mengaku jika dirinya mendapat perlakuan tak senonoh dari pelaku.

"Karena saat itu suami saya bertanya kepada anak saya kenapa bisa sakit saat ingin buang air kecil, lalu anak saya mengatakan kalau saat ia bermain ke rumah pelaku ia disuruh buka celana dan dicabuli," ungkapnya.

Lebih lanjut SM mengatakan bahwa kejadian yang menimpa anaknya itu sudah terjadi beberapa kali.

"Yang membuat saya lebih kaget, anak saya mengatakan kurang lebih empat kali pelaku telah melakukan hal itu kepada anak saya," terangnya.

"Anak saya mengatakan kepada saya kalau saat itu pelaku hanya mengajak nya bermain saja untuk melakukan hubungan," sambungnya.

Saat kejadian, SM mengaku tidak mengetahui apakah ada orang atau tidak di rumah pelaku.

"Pada saat anak saya bermain ke rumah pelaku sendal anak saya juga dimasukan ke dalam rumahnya, kemudian pintu rumah pelaku ditutup,"

"Saya tidak begitu mengetahui apakah di dalam rumah pelaku ada orang atau tidak pada saat kejadian, kemudian anak saya mengatakan kalau mereka melakukan hubungan itu di dalam kamar pelaku," paparnya.

SM sendiri telah melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga pelaku.

"Saat saya memberitahukan kejadian itu kepada keluarganya mereka mengatakan jangan dilaporkan kita omongin saja baik-baik,

namun saya tidak terima karena bukan hanya sekali pelaku melakukan hal itu kepada anak saya,

saya takut nanti kedepannya mental anak saya terganggu apalagi anak saya ini masih kecil," tegasnya.

Ia juga berharap agar pelaku bisa segera sadar dan tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Saya melaporkan kejadian ini agar pelaku bisa segera sadar, saya tau dia masih dibawah umur juga, tapi kalau tidak segera dilaporkan nantinya malah tambah parah," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Anak Mengeluh Sakit Usai Main di Rumah Tetangga, Ibu Langsung Syok Dengar Pengakuan Putrinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel